Bisnis

Cara Mewarisi "Aset yang Mengubah Hidup" Mempengaruhi Ahli Waris Anda?

Kebanyakan orang tidak memikirkan apa yang terjadi setelah kematian. Mengapa? Karena itu menakutkan. Orang tidak ingin memikirkan apa yang akan terjadi jika mereka tidak ada di sekitar mereka dan tidak dapat memengaruhi apa pun yang terjadi di sekitar mereka. Akibatnya, banyak orang tidak memiliki surat wasiat, pengaturan pemakaman, atau rencana tentang apa yang akan terjadi pada tanah mereka.

Selain konsekuensi pajak dan penataan arsip, apa lagi yang perlu Anda pikirkan tentang perencanaan lahan? Ada elemen pribadi yang sangat besar dalam perencanaan tanah karena pengaruh warisan terhadap aset dapat menjadi signifikan. Artikel ini berfokus pada bagaimana dampak dari warisan besar yang diterimanya.

Aset yang Mengubah Hidup

Apakah penting apa yang diterima seseorang atau berapa nilainya sebagai warisan? Orang-orang berpikir bahwa tidak ada konsekuensi untuk mewarisi sejumlah besar uang, bisnis, atau real estat. Ini tidak benar! Aset yang lebih besar atau aset “kompleks” — hal-hal yang perlu dijaga — membutuhkan energi dan waktu untuk mengelola, dan beberapa tingkat pengetahuan. Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk melakukan hampir semua hal, tetapi kemudian ada unsur kepercayaan dan keadilan ketika ada lebih dari satu orang untuk mewarisi aset Kemampuan untuk membuat keputusan dan memiliki semacam kendali sangat penting bagi banyak orang, dan membagikannya kepada orang lain (termasuk pasangan atau anggota keluarga) merupakan tantangan.

Ada juga dampak yang berasal dari perubahan tak terelakkan yang dapat ditimbulkan oleh bisnis atau sejumlah uang. Mengapa? Hal-hal ini bisa menjadi perubahan hidup yang permanen. Mewarisi sejumlah besar uang seperti pensiun paksa. Mau dipaksakan untuk bersenang-senang? Ya, bisa dibilang gaya hidup Anda akan tetap seperti dulu, namun hal ini jarang terjadi karena membutuhkan banyak disiplin. Jika Anda harus menjalankan bisnis atau portofolio saham dan Anda tidak tahu apa-apa tentangnya dan tidak suka melakukannya, ini bisa menjadi masalah.

Kutipan dari 1%

Melihat kutipan di bawah ini memberi Anda gambaran tentang masalah yang terkait dengan pewarisan “aset yang mengubah hidup”.

“Generasi pertama membangun kekayaan, generasi kedua menyimpan kekayaan, dan generasi ketiga menghabiskan kekayaan. Generasi keempat harus memulai dari awal lagi.”

“Tinggalkan warisan yang cukup bagi seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi tidak melakukan apa pun.”

“Semakin banyak uang datang, semakin sakit kepala.”

“Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk menghemat uang.”

“Anda tidak bisa menjadi kaya dengan bekerja untuk orang lain.”

“Memiliki sesuatu tidak seindah yang orang pikirkan. Simbol kekuasaan yang sebenarnya adalah kendali Anda atas hal-hal ini.

“Tidak ada apa-apa selain benda-benda. Benda-benda itu milikmu.”

“Jaga temanmu tetap dekat, dan musuhmu lebih dekat.”

Menjalankan bisnis atau mewarisi sejumlah besar uang daripada gaya hidup. Bukan hanya berapa banyak yang Anda belanjakan dan citra apa yang Anda pertahankan, bagaimana Anda mempertahankan kekayaan Anda, warisan apa yang akan Anda tinggalkan, siapa yang Anda percayai. dan bagaimana memastikan Anda tidak menjadi sasaran pencuri, biasanya dari orang-orang terdekat Anda. Orang dipengaruhi oleh warisan besar tidak hanya oleh apa yang terjadi di dalam diri mereka, tetapi juga oleh bagaimana mereka dilihat oleh orang lain. Bukti ini datang dari pemenang lotre besar Jika Anda belum siap untuk menang lotre besar, konsekuensi yang paling umum adalah keserakahan diikuti oleh kebangkrutan, perpisahan karena kecemburuan, kehancuran umum.-perubahan gaya hidup dan hubungan seseorang, atau mungkin perjalanan ego raksasa. Seperti kebanyakan hal, Anda harus mau tahu apa yang harus dilakukan ketika aset besar tiba.

Kepada Siapa Anda Akan Meninggalkan Warisan Anda?

Apakah Anda ingin melewatkan keluarga sepenuhnya dan menyerahkan sesuatu kepada teman, badan amal, institusi, dan banyak lagi? Ada komponen moneter dan pajak dalam keputusan ini, tetapi pendorong sebenarnya adalah: Apa tujuan memasukkan orang atau organisasi ini dan itu dalam situasi saya? Seringkali ada sesuatu yang pribadi atau khusus yang mendukung jenis keputusan ini. Jika seseorang tidak mewarisi sesuatu, mengapa? kemungkinan adalah kunci untuk menjaga jiwa Anda tetap tenang ketika saatnya tiba. Melihat siapa yang benar-benar akan mengelola aset dan untuk tujuan apa dapat membantu menentukan bagaimana meletakkan dasar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button