Bisnis

Hukum Cottage dan Perencanaan Suksesi Cottage Untuk Melestarikan Cottage Keluarga dan Kenangan yang Anda Cintai

Hukum Cottage khusus untuk persyaratan unik pondok keluarga, properti liburan, pondok berburu, atau jenis properti bersama lainnya. Cottage Law adalah bagian praktik baru dari hukum. Ini mendapatkan momentum di awal 1990-an ketika negara bagian membuat Undang-Undang Publik yang menyediakan kerangka hukum yang diperlukan untuk mengubah hubungan kepemilikan di antara pemilik properti pondok. Anggota parlemen Michigan menciptakan “Michigan Limited Liability Company Act” (LLC) pada tahun 1993, dan sebagian besar negara bagian telah mengadopsi undang-undang perseroan terbatas yang serupa. Cottage Law adalah bidang praktik firma hukum yang berfokus pada berbagi pondok keluarga dan perencanaan suksesi pondok.

Berencana untuk Mengikuti Cube Ini melibatkan pembuatan rencana yang konsisten untuk mewariskan pondok keluarga kepada anak-anak dan generasi mendatang untuk digunakan dan dinikmati bersama. aturan untuk operasi masa depan, penggunaan bersama, pembiayaan dan pengelolaan pondok keluarga.

7 masalah penting terkait pondok yang dibahas dalam rencana suksesi pondok:

  • Kemungkinan bahwa kepemilikan sebagian dari pondok akan beralih ke tangan non-anggota keluarga sebagai akibat dari kematian atau perceraian.
  • Apa yang harus dilakukan jika anggota keluarga tidak mampu atau tidak mau memenuhi salah satu atau semua komitmen keuangan pondok.
  • Dampak keuangan pondok jika pemilik keluarga bangkrut, atau sebagian dari bunga pondok dibebankan oleh pemberi pinjaman pada anggota keluarga.
  • Bagaimana menyelesaikan konflik internal antar anggota keluarga tentang bagaimana menjalankan, memelihara dan mengembangkan pondok.
  • Seorang anggota keluarga ingin “membayar” bunga mereka di pondok keluarga.
  • Litigasi yang harmonis dan bahkan mungkin terjadi antara saudara kandung ketika orang tua tidak lagi ada untuk menengahi resolusi damai.
  • Apa jadinya jika seorang anak, atau anak-anak tidak mampu untuk menjaga pondok.

Di masa lalu sebagian besar orang tua mengandalkan rencana tanah mereka untuk meninggalkan pondok keluarga sama seperti anak-anak mereka. Meskipun ini adalah cara untuk mewariskan properti pondok keluarga dan mentransfer kepemilikan kepada orang lain, hal ini menimbulkan risiko finansial, hukum dan emosional bagi anak. ahli waris dan pondok keluarga. Rencana tanah tidak akan mencegah litigasi partisi, menetapkan aturan untuk masa depan properti, atau memenuhi keinginan Anda untuk tinggal di pondok keluarga. Di Michigan, setiap jam Anda mentransfer kepemilikan ke properti, Anda berisiko “menghapus” nilai properti yang dinilai dan kemungkinan Anda akan mengalami kenaikan pajak yang dramatis atas properti pondok Anda.

Ada banyak alasan mengapa berbagi dan melewati pondok keluarga bisa menjadi sulit — tetapi itu tidak harus sulit bagi Anda. Sekaranglah saatnya untuk mulai melihat memiliki gubuk keluarga Anda dari perspektif yang berbeda.

Bagaimana Anda Memiliki Real Estat

Ada dua cara untuk memegang gelar real estat:

-langsung, o

– tidak secara langsung

Kepemilikan Langsung

Hukum Real Estat mengatur hak dan kewajiban “pemilik langsung”. Pemberian hak-hak ini dan bagaimana undang-undang real estat memberlakukan kewajiban pada pemilik langsung selalu mengejutkan pemilik rumah. Kepemilikan langsung tidak mempromosikan pelestarian pondok keluarga selama beberapa generasi, dan ancaman perpecahan dan kekacauan di antara pemilik bersama selalu ada.

Kepemilikan Tidak Langsung

Hukum Entitas, yang merupakan Hukum Perwalian, Kemitraan, Korporasi, dan Perseroan Terbatas, mengatur hak dan kewajiban “pemilik tidak langsung.” Entity Law sangat fleksibel dan mengakomodasi realitas komersial yang kompleks.

Salah satu hal pertama yang perlu Anda pelajari adalah cara memegang dan memberi judul pada properti pondok Anda. Periksa paragraf pertama akta itu. Jika terbaca “Penyewa Bersama” Anda dan pemilik bersama lainnya adalah “pemilik langsung” dan pondok Anda selalu berisiko. Setiap pemilik bersama dapat dipaksa untuk menjual pondok keluarga menggunakan hak mereka untuk mengajukan “Hak untuk Partisi ” gugatan.

Biasanya, pondok keluarga diatur oleh undang-undang real estat berusia 600 tahun. Sistem hukum Amerika didasarkan pada hukum umum Inggris dan prinsip yang mendukung “hak untuk membagi” adalah bahwa tidak seorang pun boleh memiliki properti. Pikirkan tentang itu Dalam satu menit, jika Anda berencana untuk memberikan pondok keluarga kepada anak-anak Anda baik “Penyewa Bersama” dan salah satu anak Anda akan lebih memilih untuk memiliki “nilai tunai” dalam warisan mereka dan bukan bagian dari pondok dalam keluarga, mereka Dapat memilih untuk mengakhiri hubungan mereka dengan sesama pemilik pondok. Jika saudara kandung tidak dapat “membeli” saudara kandung dan tidak ada cara untuk membagi properti pondok secara merata, pengadilan dapat memerintahkan penjualan properti, dan membagi hasil secara merata di antara pemilik bersama. Kehilangan impian Anda tentang waktu keluarga yang bahagia di pondok untuk generasi berikutnya.

Untuk melindungi pondok keluarga untuk generasi mendatang, ubah hubungan kepemilikan dari “pemilik langsung” menjadi “pemilik tidak langsung” dengan membuat Perseroan Terbatas pondok (LLC). LLC diatur oleh Undang-Undang Entitas fleksibel yang memiliki ketentuan untuk beberapa pemilik dan generasi kepemilikan keluarga, yang bertentangan dengan Hukum Real Estat yang mendukung hak pemilik real estat individu.

Kepemilikan tidak langsung pondok Anda melalui LLC memungkinkan Anda untuk menerapkan undang-undang yang ditujukan untuk entitas bisnis. Anda akan dapat menyesuaikan pengaturan khusus untuk preferensi keluarga Anda. Anda memegang kendali. Anda memutuskan bagaimana menjalankan pondok keluarga, membelanjakan, dan yang terpenting, Anda mengontrol bagaimana pondok itu diturunkan dari satu generasi ke generasi lainnya.

Jika Anda membuat Perseroan Terbatas pondok, Anda akan mengalihkan hak atas properti pondok tersebut ke Perseroan Terbatas pondok Anda. LLC menjadi pemilik baru real estat pondok, furnitur, kapal, mobil, dan peralatan lainnya. Anda, dan generasi berikutnya dari keluarga Anda, menjadi “pemilik tidak langsung” pondok. Alih-alih kepentingan “kepemilikan langsung” di properti real estat pondok, Anda memiliki “unit keanggotaan” di pondok LLC dan kemudian dapat mentransfer “kepentingan keanggotaan” dari Perseroan Terbatas pondok yang baru dibentuk kepada ahli waris Anda.

Bekerja dengan pengacara hukum pondok ahli untuk meninjau properti pondok keluarga Anda secara umum. Seorang pengacara yang berspesialisasi dalam hukum pondok berada dalam posisi untuk memberi tahu Anda tentang strategi dan hukum jangka pendek dan jangka panjang. properti, properti. banding pajak dan masalah pajak terkait.

Seorang pengacara hukum pondok bekerja dengan keluarga untuk membuat rencana pengelolaan pondok, untuk mengatasi penjadwalan penggunaan pondok, bagaimana menyelesaikan perselisihan kekuasaan antara saudara kandung yang akan digunakan selama bulan-bulan musim puncak, bagaimana membiayai dan mungkin menyediakan pondok, dan membuat rencana keuangan untuk “jalan keluar yang anggun” untuk mengakomodasi saudara kandung yang tidak mau berbagi dalam penggunaan, pemeliharaan, dan biaya pondok dalam keluarga.

Inti dari Cottage Succession Plan dan LLC adalah Perjanjian Pengoperasian Cottage di mana aturan ditetapkan untuk pengelolaan, penggunaan bersama, dan masa depan pondok. menandatangani perjanjian operasi setelah dibuat.

Anda harus memilih di antara dua jenis LLC berdasarkan kapan Anda berencana untuk mengimplementasikan LLC. Salah satunya adalah “Immediate Cottage LLC” yang menjadi efektif jika pemilik pondok menyimpulkan perjanjian operasi mereka, mengajukan Anggaran Dasar dengan negara bagian mereka, dan menandatangani “Springing Cottage LLC” yang memungkinkan pemilik pondok untuk mempertahankan kontrol penuh atas hidup mereka dan memiliki efek hanya jika pemilik pondok meninggal. Proses penyusunan Perjanjian Pengoperasian Cottage berbeda untuk setiap jenis LLC, tetapi tujuan dari perjanjian tersebut sama. Pengacara hukum pondok Anda akan memberi tahu Anda tentang prosedur untuk kedua jenis LLC.

Perjanjian Pengoperasian Cottage menetapkan segala sesuatu tentang pondok termasuk, namun tidak terbatas pada:

  • Kontribusi untuk Biaya
  • Siapa yang Bisa Menjadi Pemilik
  • menyewa
  • Pemeliharaan
  • Penggunaan Terjadwal
  • Anggaran tahunan
  • Pertumbuhan modal
  • Perubahan pada perjanjian operasi
  • Perubahan Anggaran Dasar Perseroan
  • Penggabungan perusahaan
  • Bubarkan perusahaan
  • Menetapkan biaya penggunaan pondok untuk anggota
  • Pilih atau ganti manajer perusahaan
  • Sandera pondok
  • Sewa pondok
  • Transformasi perusahaan menjadi bentuk hukum yang berbeda
  • kontribusi wakaf
  • Ubah perjanjian operasi
  • Menyetujui konstruksi
  • Menyetujui perubahan yang akan mengubah karakter pondok
  • Tingkatkan bagian anggota dari asuransi properti, pajak properti, dan biaya pemeliharaan standar
  • menjual perusahaan
  • Dijual pondok

Keadaan perlu diperiksa untuk setiap keluarga dan properti pondok. Keuntungan yang Anda dapatkan dengan pengacara hukum pondok ahli adalah pengetahuan bahwa Anda menciptakan badan hukum yang fleksibel untuk memenuhi harapan dan harapan Anda.Mimpi melindungi, melestarikan dan melestarikan pondok keluarga untuk digunakan oleh semua orang di masa depan. generasi.

Rencana pondok berurutan yang dirancang dengan baik mempertahankan “pengalaman” pondok keluarga. Semua kenangan yang dihasilkan oleh pengalaman itu lebih berharga daripada uang dan dapat memberikan apa yang Anda harapkan — ikatan bersama dan penuh kasih serta hubungan yang lebih dekat dengan cucu dan cicit.

Mulailah proses pembuatan denah pondok Anda. Memiliki denah sederhana, yang dapat Anda modifikasi dan perbarui dengan mudah, lebih baik daripada hasil rencana suksesi pondok tanpa perlindungan bagi ahli waris Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button