Bisnis

Likuidasi Perkebunan-Pro dan Kontra Penjualan dan Lelang Tag

Para pelaksana yang berurusan dengan melikuidasi properti pribadi dalam sebuah perkebunan dapat dengan mudah menemukan bahwa ini adalah tugas administratif mereka yang paling memakan waktu. Pelaksana yang gagal melakukan tugasnya dapat diberhentikan dari jabatan Hakim Pengesahan, jadi penting bahwa mereka sendirian dalam menuntut pelepasan properti tanah sehingga biaya dapat dibayar dan tanah diselesaikan.

Apa yang bisa Anda dapatkan dari artikel ini?

Pelaksana memiliki tiga opsi likuidasi utama, dan saya akan membahas kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam artikel ini. Setiap perusahaan yang memilih untuk melikuidasi situasi harus diteliti; Saya akan memberi tahu Anda cara melakukannya dengan serius, dan saya juga akan menyarankan likuidasi terbaik. Saya percaya tujuan ganda dari likuidasi Pelaksana adalah untuk mencapai keuntungan moneter terbesar di tanah dan meninggalkan rumah bersih sehingga bisa dijual. Tentu saja, ada cara untuk memaksimalkan pengembalian uang tunai untuk setiap jenis penjualan, dan saya akan memberi tahu Anda apa itu.

Menginvestasikan sepuluh menit dalam membaca artikel ini dapat menghemat banyak jam kerja Pelaksana.

Opsi 1: Lakukan Lelang Di Tempat

Manfaat Lelang Di Tempat:

Lelang karena ada begitu banyak persaingan. Seharusnya mudah bagi pelaksana untuk menemukan perusahaan lelang yang mau mengambil pekerjaan likuidasi tanah, dan komisinya bisa bersaing. Argumen kuat untuk pelelangan real di tempat adalah bahwa setelah pelelangan selesai, hanya ada sedikit kliring. Jika diinginkan, tanah tersebut juga dapat dilelang, karena juru lelang memiliki izin untuk melelang tanah dan hak milik lainnya. Dalam sehari, rumah, mobil, perahu, RV, dan semua yang ada di rumah bisa dijual.

Negatif untuk Lelang Di Tempat:

Lelang didorong oleh penawaran yang kompetitif. Karena itu, Anda harus memiliki banyak orang dalam lelang Anda. Banyak orang membutuhkan cuaca bagus, banyak tempat parkir, kamar mandi, makanan, dan lemari es agar orang tidak pergi. Penawaran online dapat disertakan. untuk meningkatkan kehadiran, tetapi kerumunan lokal membangun kegembiraan dan menaikkan harga. Toko itu tidak cukup besar untuk menarik kerumunan lelang yang bagus.

Saran untuk Lelang di Tempat:

Jika tanah Anda memiliki banyak koleksi besar, seperti furnitur antik atau piano, lelang di tempat mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Akhir pekan musim panas, ketika cuaca panas dan kering, adalah waktu terbaik untuk mengadakan lelang tanah di tempat. Perusahaan lelang yang Anda sewa harus memiliki peralatan suara, tenda kanopi, meja pajangan, dan banyak bantuan untuk checkout cepat.

Opsi 2: Kirim ke Galeri Lelang

Pro untuk Konsinyasi Galeri Lelang

Jika cuaca menjadi perhatian, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengirimkan barang Anda ke Galeri Lelang. Pengiriman di Galeri Lelang dikelompokkan menurut kelas barang untuk memaksimalkan jumlah pemilih dan mendapatkan harga terbaik dari kolektornya. Misalnya, mungkin ada lelang yang didedikasikan untuk seni dan dekorasi rumah, atau alat musik, atau keramik.

Kekurangan untuk Konsinyasi Galeri Lelang

Ada sejumlah alasan untuk tidak mengirimkan ke Galeri Lelang. Sebagai permulaan, banyak Galeri Lelang hanya akan mengambil barang-barang terbaik dari tanah. Sembilan puluh persen dari harta warisan terdiri dari hal-hal yang kurang menarik bagi juru lelang, yang meninggalkan Pelaksana untuk menangani sisa sembilan puluh persen dari properti di tanah itu. Akhirnya, jika Galeri Lelang menyebarkan penjualan di beberapa lelang, dibutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menjual semua barang, yang menunda penutupan tempat.

Saran untuk Konsinyasi Galeri Lelang

Sebelum Anda mengirimkan Galeri Lelang, tanyakan kepada juru lelang bagaimana mendistribusikan penjualan Anda di antara lelang; mendapatkan tanggal penyelesaian yang dijamin. Anda juga memerlukan rencana untuk membuang semua sisa penjualan tanah.

Opsi 3: Penjualan Tag Di Tempat

Pro untuk Penjualan Tag Di Tempat

Penjualan tag memiliki banyak keuntungan daripada lelang di tempat. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan pemasaran tag, penjualan dilakukan secara lokal dan di rumah. Perusahaan yang berspesialisasi dalam penjualan tag kurang umum daripada perusahaan lelang. Dalam pelelangan, semua yang ada di rumah diberi harga, seperti penjualan halaman. Pembeli melihat rumah, dan memilih barang yang ingin mereka beli. Ketika pembeli rumah tiba, mereka akan mendapatkan nomor, dan diperbolehkan masuk ke rumah saat nomor mereka dipanggil. Penjualan tag biasanya dimulai pada Jumat malam dan berakhir pada Minggu malam, sehingga tidak perlu menyediakan fasilitas makan atau kamar mandi. Penjualan tag dapat diadakan saat hujan atau cerah dan kapan saja

Kontra untuk Penjualan Tag di Tempat

Kerugian terbesar dari menyewa perusahaan penjualan tag adalah bahwa perusahaan penjualan tag tidak mematuhi standar hukum yang sama dengan yang dilakukan oleh perusahaan lelang. oleh hukum untuk bertindak setiap saat dalam kepentingan terbaik dari tanah. Fidusia berlisensi negara, harus lulus tes, terikat, harus menyimpan semua dana di rekening escrow sampai dicairkan, dan harus menyelesaikan rekening tanah dalam jangka waktu tertentu.

Fidusia juga harus menyimpan catatan yang akurat dan mengikuti protokol tertentu. Kegagalan oleh fidusia untuk mengikuti prosedur dapat mengakibatkan denda atau kehilangan lisensi. Perusahaan penjualan label tidak memiliki standar hukum yang sama, bahkan jika mereka memiliki kewajiban moral terhadap tanah. Perusahaan penjualan tag dapat mengelola detail penjualan dan mendistribusikan uang dengan cara apa pun yang mereka inginkan.

Masalah lain dengan penjualan tag adalah bahwa biasanya ada penjualan yang tersisa setelah penjualan.Biasanya, ada BANYAK penjualan yang tersisa. Jika banyak yang tersisa, pelaksana kemudian memiliki masalah bersih-bersih, bukan rumah. Itu harus dibiarkan “sapu-dibersihkan” sebelum makelar dapat membuat daftar rumah untuk dijual. Tidak seperti lelang, di mana harga naik dengan setiap tawaran, pembeli tag sale ingin menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk semua orang, yang tidak hanya membuang-buang waktu tetapi juga biaya. uang tanahnya.

Tips untuk Penjualan Tag di Tempat

Jika bekerja dengan perusahaan penjualan tag, baca kontrak dengan cermat, pastikan kesepakatan penyelesaian disertakan. operator harus memiliki rencana harga yang kuat, staf yang memadai, dan rekam jejak yang kuat.

Bagaimana dengan Pemasaran Internet dan Pemasaran Ritel?

Pemasaran internet sangat bagus untuk hal-hal yang mudah dikirim, seperti koleksi kecil, buku, dan karya seni. Sebelum Anda memutuskan untuk menjual barang-barang ini secara online, ingatlah bahwa memiliki berbagai koleksi yang bagus di lelang atau penjualan tag Anda adalah yang akan menarik pembeli ke acara Anda. Jika Anda menjual semua koleksi bagus secara online, Anda tidak akan mendapatkan kehadiran yang baik di penjualan Anda. Jangan memikirkan pengiriman eceran; mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk menjual barang-barang Anda.

Bagaimana saya tahu jika saya berurusan dengan perusahaan terkemuka?

Sayangnya, meminta referensi tidak selalu berhasil; tidak ada yang memberikan referensi yang buruk. Better Business Bureau mencantumkan peringkat untuk beberapa, tetapi tidak semua, perusahaan. Dengan perusahaan lelang, sebagian besar negara bagian memiliki dewan lisensi kerja yang dapat memberi Anda status lisensi juru lelang dan memberi tahu Anda jika mereka memiliki keluhan. Menyelidiki perusahaan penjualan tag bahkan lebih sulit, karena tidak ada agen yang melacak keluhan. Salah satu website yang bisa membantu adalah http: // www. ripoffreport.com. Jika di situs tersebut temukan nama perusahaan yang ingin Anda selidiki; juga ketik nama pemilik untuk melihat apa yang diproduksi.

Pekerjakan perusahaan dengan kehadiran internet yang kuat

Saat ini, sebuah perusahaan perlu memiliki jaringan online. Perusahaan yang terhubung dengan baik ke dunia online kemungkinan besar adalah perusahaan yang memiliki jaringan yang baik di area lokal. Tidak mungkin bagi perusahaan dengan situs web yang buruk atau tidak ada sama sekali untuk menggunakan internet untuk menghasilkan penjualan untuk aktivitas Anda. Pencarian Google atas nama perusahaan atau alamat web adalah cara terbaik untuk melihat seberapa baik mereka terhubung. Buka bilah pencarian Google (bukan bilah alamat di bagian atas halaman, tetapi bilah pencarian di tengah halaman) dan ketikkan alamat web perusahaan yang dimulai dengan www. Berapa banyak hasil pencarian yang dikembalikan yang terkait langsung dengan perusahaan yang Anda selidiki?. Jika perusahaan adalah waralaba nasional, abaikan hasil untuk keseluruhan waralaba dan hitung hanya hasil di mana perusahaan lokal disebutkan. Peringkat yang baik di mesin pencari tidak berarti bahwa perusahaan adalah yang terbaik untuk kebutuhan Anda, tetapi merupakan indikator yang baik dari profesionalisme profesional perusahaan. Seringkali, perusahaan dengan banyak hasil yang dikembalikan melakukan ini karena organisasi lain ingin berinteraksi dengan pakar di bidangnya, sehingga mereka menautkan ke situs web pakar. perusahaan terkait. Perusahaan yang menampilkan banyak hasil Google biasanya merupakan pakar yang diakui di bidangnya.

Jadi, apa cara terbaik untuk melikuidasi tanah?

Jenis penjualan terbaik untuk likuidasi tanah adalah dengan menyewa fidusia berlisensi untuk menjual properti suatu hari, ke dinding, setiap saat sepanjang tahun. ke juru lelang. Karena pemilik Tag Sale biasanya adalah juru lelang yang tidak berlisensi dan juru lelang sering kali tidak ingin menjual tag, itu adalah solusi yang sulit untuk diterapkan. Ada juru lelang yang menggabungkan layanan ini. Menemukan perusahaan seperti itu akan memberikan keleluasaan kepada pelaksana untuk melakukan penjualan setiap saat sepanjang tahun, kemampuan untuk menjual habis-habisan tanpa sisa, dan kepastian berurusan dengan fidusia yang berlisensi dan terpercaya dari negara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button