Bisnis

Mengapa Perwalian Tidak Bekerja untuk Perlindungan Aset

Perwalian adalah hak untuk menggunakan properti yang bermanfaat yang dimiliki seseorang secara hukum; kepentingan dalam properti yang dimiliki oleh satu orang (wali amanat) atas permintaan orang lain (pemukim) untuk kepentingan orang lain (penerima manfaat). Perwalian memiliki nama yang berbeda tergantung pada tujuannya, yaitu Perwalian Tanah, Perwalian Sisa Amal, Perwalian Tidak Dapat Dibatalkan, dan sebagainya.

Perwalian biasanya diprakarsai oleh pengacara atau bukan pengacara yang bekerja di bawah pengawasan mereka. Akan ada seminar dua jam yang diadakan di hotel-hotel kecil di seluruh negeri yang menyoroti penggunaan Perwalian dan Kemitraan Keluarga Terbatas untuk “perlindungan aset tertinggi.” Di sekolah hukum, ada kelas yang disebut Trust, begitu banyak pengacara berpikir (salah) bahwa itu adalah entitas terbaik yang tersedia untuk privasi dan perlindungan aset. Meskipun mereka memiliki beberapa nilai untuk tujuan perencanaan lahan, mereka sama sekali tidak berharga sebagai kendaraan untuk perlindungan aset. Masalahnya adalah ini: setiap entitas atau aset yang ditemukan setidaknya dapat diserang oleh pengacara swasta atau, dalam kasus terburuk, diambil langsung oleh Hakim Federal.

Saya akan memberi Anda contoh kehidupan nyata untuk mengilustrasikan jebakan Trusts. Pada tahun 1990-an, Stephen Hilbert adalah CEO Conseco, Inc., raksasa asuransi dan jasa keuangan. Dia memiliki semuanya, tembok seluas 33 hektar Negara bagian Indiana, kuda balap di Kentucky, dan rumah liburan seluas 18.500 kaki persegi di St. Louis. Martin di Karibia. Direksi, meminjam lebih dari $ 175 juta untuk memuat saham perusahaannya. Perusahaannya menjamin sebagian besar pinjaman ini.

Segalanya mulai berantakan ketika Conseco setuju untuk mengakuisisi Green Tree Financial Corp., pembangun rumah mobil Minneapolis seharga $ 6,4 miliar dalam saham pada tahun 1998. Pasar rumah mobil dan saham Conseco dengan cepat habis, kehilangan 90% nilainya. Hilbert terpaksa pergi pada tahun 2000 dan diberi waktu hingga akhir tahun 2003 untuk melunasi setidaknya sebagian dari paket pinjamannya. Dia membayar sekitar $7 juta dan kemudian berhenti membayar. melindungi asetnya “dari segala kemungkinan gugatan penagihan oleh bekas perusahaannya. Mereka menyarankan agar dia menunjuk istrinya sebagai Wali Amanat untuk mengendalikan aset Perwalian. Mereka menagihnya beberapa ratus ribu dolar untuk nasihat yang tepat ini.

Lima kali bercerai, Pak belum menikah. Hilbert, jadi dia dengan cepat menikahi penari telanjang yang muncul di pesta bujangan putranya yang sudah dewasa. Namanya Tomisue. (Di Las Vegas, diyakini bahwa setiap wanita memiliki dua nama daripada di bisnis orang dewasa, tetapi jangan panik.)

Tomisue menjadi Wali Amanat untuk beberapa Perwalian keluarga yang menamai anak-anaknya yang masih kecil sebagai penerima manfaat. Dari tahun 2001 hingga 2003, Mr. Hilbert mentransfer lebih dari $100 juta aset kepada istrinya secara individu dan kepada Trust di bawah kendalinya. Pengacara Conseco tidak senang. Mereka mengajukan gugatan terhadap Hilbert, Tomisue, dan dua anaknya yang masih kecil untuk memulihkan bagian utang yang belum dibayar. pemindahan itu dan menyita tempat tinggal utamanya. Mereka menyebut dua putranya yang masih kecil sebagai terdakwa “hanya karena mereka memiliki kepentingan yang menguntungkan” di bawah Perwalian keluarga yang disebut Hilber Residence Trust. Menanggapi kasus tersebut, Tgk. Hilbert bergumam, “Saya merasa apa yang mereka lakukan terhadap saya dan keluarga saya — menggugat anak saya yang berusia 9 tahun, menggugat anak saya yang berusia 13 tahun — hanya mencoba menakut-nakuti saya.” (Apakah menurut Anda pengacaranya menasihatinya tentang kemungkinan ini?)

Seorang pengacara tinju ketat dalam koleksi, seorang Tn. Oslan, dibawa oleh Conseco untuk membantu upaya pengumpulan mereka melawan Hilberts. Bapak. Oslan menyatakan dengan jujur, “Pandangan kami adalah bahwa itu adalah transfer palsu, atau bahwa Hilbert mempertahankan kontrol yang cukup atas aset bahwa itu bukan transfer nyata. Dia (Tomisue) tidak bebas melakukan apa yang dia lakukan dengan aset itu. dipandang pantas. Dia mempertahankan kendali. Kepercayaan adalah tipuan.”

Di mana pengacara Mr. Hilbert selama imbroglio ini yang mungkin Anda tanyakan? Mereka tersenyum sepanjang jalan ke bangku! Pertama mereka menjual Hilbert the Trusts seharga ratusan ribu dolar (dan gagasan bahwa mereka akan memberinya perlindungan aset) dan kemudian mereka akan menagih ribuan lagi setiap bulan untuk membela dia, Tomisue, Trusts, dan anak-anaknya. .

Hasil dari litigasi ini masih harus diselesaikan. Bapak. Hilbert secara sukarela menyerahkan beberapa asetnya kepada Penggugat sebagai cabang zaitun untuk mencoba dan menyelesaikan masalah ini tetapi tidak berhasil. Bapak. daging yang tersisa dari tulang ini, jadi dia menggiling lapangan berharap mendapatkan lebih banyak daging di bawah kukunya. Dan Tn. Hilbert terus membayar pengacaranya untuk membela diri.

Intinya adalah ini: Perwalian dan Kemitraan Keluarga Terbatas muncul, mereka berdua sering mempekerjakan anggota keluarga, dan mereka dapat diserang oleh pengacara swasta seperti Tn. menggugat Trust, Wali Amanat, Penerima Manfaat, pasangan, anggota keluarga, anak-anak, bayi, semua orang. Saya tidak selalu berhasil meyakinkan Hakim untuk menghapus Trust atau membatalkan semua transfer, tapi setidaknya saya biasanya mendapatkan pemukiman lemak. Dengan litigasi apa pun, Tergugat harus mengukur berapa banyak yang telah ia keluarkan untuk biaya pengacara untuk membela gugatan terhadap apa yang dapat ia bayarkan kepada Penggugat untuk mengakhiri litigasi (dan rasa sakit). Itu hanya keputusan ekonomi. Fakta dan manfaat tidak relevan dengan kasus ini.

Untuk alasan ini, kami menyarankan klien kami bahwa untuk melindungi aset Anda, Anda harus memiliki privasi finansial yang lengkap dan bahwa Anda tidak boleh menggunakan anggota keluarga sebagai bagian dari strategi perlindungan aset apa pun.

(C) 2006 William S. Reed, JD

Tautan yang berhubungan:

[http://www.thewayiseeitbybillreed.com]

[http://www.thewayiseeitwithbillreed.com]

[http://www.billreedassetprotection.com]

[http://www.assetprotectionforums.com]

[http://www.apgnv.com]

http://www.apcg.net

http://billreed.squarespace.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button