Bisnis

Mengapa Surat Kuasa Tahan Lama "abadi" dan Mengapa Ini Baik Untuk Perencanaan Perkebunan

Hukum umum Inggris memahami bahwa agen terkadang dibutuhkan dalam bisnis dan perdagangan. Presiden Ford Motor Company, jelas, tidak ada di mana pun. Dia membutuhkan agen untuk mengelola bisnis. Juga, seseorang yang berlibur ke luar negeri dan tidak dapat menandatangani kontrak dapat menunjuk agen untuk menandatangani peran yang sangat penting itu.

Tetapi di bawah hukum umum, seorang agen tidak lagi memiliki kemampuan untuk bertindak ketika KEPALA SEKOLAH tidak ada yang bisa dilakukan (“prinsipal” adalah orang yang memberi kekuatan). Jika prinsipal menderita demensia dan tidak dapat menandatangani perjanjian, agennya juga tidak dapat menandatangani. Agennya tidak memiliki kekuatan lebih dari prinsipal.

Nah, jika Anda belum tahu semuanya sudah siap, kita semua bisa merasakan efek penuaan – jika kita beruntung. Gejalanya sudah diketahui dan tidak memerlukan penjelasan. Salah satu gejala yang sulit diatasi adalah kehilangan ingatan; kemampuan untuk berpikir sejelas ketika kita masih muda. Meskipun tidak selalu mengganggu tetapi selama proses penuaan alami ini orang sering membutuhkan bantuan. .

Berikut adalah Surat Kuasa Abadi.

Tetapi karena orang yang tidak berdaya tampaknya membutuhkan bantuan agen, sebagian besar yurisdiksi sekarang mengakui surat kuasa “permanen” (disingkat “DPOA”). tidak ada kapasitas mental.

Sementara surat kuasa yang tidak kuat hanya memungkinkan agen untuk bertindak selama tidak ada kekurangan, DPOA memecahkan masalah ini dengan mengizinkan agen tepercaya, atau calon, untuk bertindak. Namun kepala sekolah tidak memiliki kapasitas hukum – atau dengan kata lain jika orang tersebut tidak dapat membuat keputusan hukum untuk dirinya sendiri karena keterbelakangan mental.

Di California, DPOA harus memiliki kata-kata khusus agar “berkelanjutan”. Ini harus menyatakan, sebagaimana diatur dalam California Probate Code 4124, bahwa: “Surat kuasa ini dapat berlaku tanpa adanya prinsipal”, atau kata-katanya. memengaruhi.

Beberapa Manfaat DPOA

DPOA memiliki manfaat khusus; sebenarnya, saya akan melanjutkan dengan mengatakan bahwa hampir setiap orang yang memiliki denah tanah formal harus mempertimbangkan untuk memilikinya. Berikut beberapa manfaatnya:

  • Seringkali seseorang dapat menghindari konservatori dewasa. Manfaat utama memiliki DPOA adalah sering kali dapat menggantikan konservatori formal, yang seringkali merupakan proses pengadilan yang mahal yang memerlukan pengawasan pengadilan yang berkelanjutan. Jadi, jika seseorang berada di bawah disabilitas dan memiliki DPOA yang dinyatakan dengan benar, agennya mungkin dapat menulis cek, mengelola keuangan, atau mengambil tindakan mengenai rencana tanah orang tersebut (seperti pendanaan) dalam perwalian) tanpa pengadilan khusus. pengawasan.
  • Ini bisa cepat efektif. DPOA dapat berlaku segera, atau hampir seketika, tanpa melalui proses Pengadilan Pengesahan yang panjang.
  • Ini harus diterima di negara bagian lain. DPOA yang valid harus diterima di negara bagian lain. California memiliki undang-undang khusus, Kode Pengesahan 4053, yang secara khusus mengidentifikasi DPOA valid yang diberlakukan oleh negara bagian lain. Namun, di beberapa negara bagian ini tidak mungkin jika dokumen memberikan kekuatan yang tidak disahkan oleh negara bagian tersebut. Sebagai gantinya, (dan “genap” ini hebat!): IRS tidak memudahkan untuk mengidentifikasi seorang pengacara dengan surat kuasa yang disiapkan. Ada hambatan yang ditempatkan dalam Peraturan Perbendaharaan tertentu [See, for instance, Treas. Reg. §601.503] dan praktik IRS yang mempersulit agen untuk menandatangani formulir pajak. [IRS Deskguide (Publication 1514)]Namun, seorang wajib pajak California dengan surat kuasa yang sah dan dilaksanakan dengan benar seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendaftar dengan Dewan Pajak Waralaba California pada formulir pajak negara bagian.
  • DPOA lebih fleksibel. Izin khusus, atau “kekuasaan”, dapat ditambahkan atau dibatasi pada perjanjian yang mengatur. Ketentuan khusus ada di pokok.

Memang, tidak semuanya sempurna…

Meskipun sangat berguna, DPOA tidak sempurna dalam hal apapun. Masalah besar adalah kemungkinan penyalahgunaan.

Sementara konservatori adalah proses hukum yang agak besar, setidaknya ada lebih sedikit pengawasan pengadilan. DPOA kurang pengawasan dan penyelewengan terjadi setiap saat. sebuah DPOA. Misalnya, California mengharuskan konservator untuk memberikan akuntansi yang disetujui pengadilan atas aktivitas keuangan mereka. Hal ini juga membutuhkan konservator untuk menjadi ikatan. Tetapi tanpa perintah pengadilan khusus, tidak ada persyaratan seperti itu untuk hanya satu agen.

Proses pengadilan dapat diajukan, tetapi itu seringkali tidak praktis potensi berinisiatif untuk memaksa (misalnya) agen untuk menyerahkan akuntansi atau mencabut otoritas agen, ini kurang layak.

Bagaimanapun, siapa yang akan mengajukan petisi di pengadilan? Ingat: Kepala sekolah tidak memiliki kapasitas mental! Orang yang koma sering tidak dapat mengajukan petisi pengesahan hakim untuk memaksa agen mereka menjawab!

Tentu, ada risiko, dan ini dapat diselesaikan sedikit (tetapi tidak sepenuhnya) dengan dokumen yang terorganisir dengan baik dan beberapa tindakan pencegahan yang masuk akal. DPOA mungkin tidak cocok untuk semua orang. Namun, setiap orang harus menganggap DPOA sebagai elemen dari DPOA yang dirancang secara efektif dapat “menyelesaikan” rencana yang komprehensif, dan mengisi kekosongan yang tidak tercakup oleh perwalian dan wasiat.

Penafian: Informasi dalam artikel ini bukanlah nasihat hukum, dan penggunaannya tidak akan menciptakan hubungan pengacara-klien. Tanggung jawab apa pun yang mungkin timbul dari penggunaan atau ketergantungan Anda pada artikel ini atau tautan apa pun dari artikel ini secara tegas dibuang. Artikel ini tidak boleh ditafsirkan sebagai nasihat hukum, dan dapat diubah tanpa pemberitahuan, atau mungkin menyertakan informasi yang sudah ketinggalan zaman atau ketinggalan zaman, atau informasi yang tidak relevan dengan yurisdiksi Anda. Jika Anda membutuhkan layanan hukum, Anda harus berkonsultasi dengan pengacara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button