Bisnis

Perencanaan Perumahan: Hal Penting Selalu Tersembunyi, Tapi Tidak Selalu Dibahas

Internet penuh dengan artikel tentang perencanaan lahan yang mencakup daftar kesalahan umum yang dilakukan orang, tetapi mereka selalu membicarakan hal yang sama. Berikut adalah beberapa hal yang jarang disebutkan, tetapi sama pentingnya, hal-hal yang Anda pikirkan.

Rencana untuk Anak yang Lebih Besar, Bukan Hanya Anak di Bawah Umur.

Sebagian besar orang tua berpikir tentang pengasuh untuk anak kecil, tetapi hanya sedikit yang merencanakan kurangnya pengalaman dan kurangnya penilaian pada anak dewasa. seluruh warisannya, tidak terikat. Berapa banyak anak berusia 18 tahun yang bisa mengatasinya? Bagaimana dengan anak-anak yang lebih besar? Apakah Anda cukup dewasa dan cukup dewasa untuk mengelola uang secara bertanggung jawab? warisan, memberi anak Anda (atau cucu) waktu untuk belajar mengelolanya? Bagaimana dengan orang yang dicintai dalam hidup dengan tantangan khusus, seperti penyalahgunaan zat, perceraian, keterbatasan fisik atau mental? Semua situasi ini mungkin memerlukan perlindungan khusus. Semua ini tidak dapat terjadi tanpa perencanaan yang tepat.

Juga jangan lupakan tujuan. Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk memasukkan “insentif” dalam rencana Anda untuk mendorong pencapaian dari orang-orang terkasih? Jangan hanya merencanakan pengeluaran kuliah — pertimbangkan untuk memberikan hadiah uang yang berarti kepada pemuda itu saat itu. gelar pertama diperoleh. Bagaimana dengan menyisihkan jumlah tertentu untuk amal, tetapi membiarkan keturunan untuk memilih penerima? Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengajar dermawan.

Jangan Berharap untuk Selalu Mengendalikan Kehendak Anda.

Banyak orang salah mengira bahwa Kehendak mereka harus dipatuhi, “terserah”. Ini tidak benar dalam hal properti berjudul, seperti akun real estat dan keuangan. Jika orang lain memegang hak milik Anda, orang itu mungkin berhak atas seluruh properti jika Anda meninggal. Jika demikian, Kehendak Anda tidak akan dipertimbangkan. Ini juga berlaku untuk aset dengan nama penerima, seperti asuransi jiwa atau rekening pensiun. Pertimbangkan kasus wanita yang putrinya dewasa terlibat dalam kecelakaan mobil, meninggalkannya dengan cedera jangka panjang dan tagihan medis yang besar. Aset terbesar wanita itu adalah polis asuransi jiwanya. Surat wasiat wanita itu mengatakan bahwa putrinya akan memberikan semua asetnya, tetapi nama penerima asuransi jiwa mengatakan bahwa asuransi tersebut akan diberikan untuk amal.

Ingatlah Bahwa Uang Mungkin Diperlukan untuk Mencapai Rencana Anda.

“Bagaimana kamu akan membayar untuk itu?” Orang-orang berencana untuk mewariskan properti mereka pada saat kematian, tetapi lupakan pertanyaan sederhana ini. Mereka memerintahkan gudang untuk digunakan sebagai rumah liburan keluarga, tetapi tidak ada yang tersisa untuk melunasi hutang. , pajak, asuransi, atau pemeliharaan. Mereka lupa bahwa hutang dan pengeluaran mereka harus dibayar ketika mereka meninggal, gagal meninggalkan uang untuk membayar mereka, dan tidak mengajarkan apa yang harus dijual untuk membayar mereka. Kebutuhan moneter umum lainnya termasuk pengaturan pemakaman, menjalankan bisnis keluarga, menghidupi tanggungan, membayar pajak, membayar pemakaman, dan membayar surat wasiat. Anda harus mengatakan itu pada rencana Anda atau mengambil risiko akan dilelang!

Jangan Sembunyikan Informasi Anda.

Informasi adalah kuncinya! Hal-hal yang tersimpan di kepala Anda tidak membantu jika Anda lelah atau mati. Apakah Anda menggunakan internet untuk penagihan dan laporan rekening? Bagaimana orang yang Anda kasihi tahu tagihan apa yang Anda miliki jika mereka tidak datang melalui pos? Bagaimana mereka akan mengakses email dan akun online Anda jika mereka tidak mengetahui alamat web atau kata sandinya? Akun internet Anda harus terdaftar dengan instruksi yang jelas .

Menempatkan Kemauan atau Kepercayaan Anda “di tempat yang aman” bisa menjadi masalah yang sama. Jika tidak ada yang melihat mereka, tidak ada yang bisa mengikuti mereka. Dalam satu kasus, seorang wanita menjahit surat wasiatnya ke bagian bawah tirai ruang tamu. Temuan Tempat “aman” untuk menyimpan Surat wasiat Anda adalah di brankas bank atau kotak yang tidak mudah terbakar di rumah, salinannya harus ada di pengacara Anda, dan setidaknya salah satu orang yang Anda kasihi harus diberi tahu di mana mereka dapat menemukan surat wasiat tersebut. asli.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button