Bisnis

Perwalian Hukum Delaware

Delaware Statutory Trust (umumnya disebut sebagai DST), seperti namanya, adalah badan hukum yang dibuat sebagai perwalian di bawah undang-undang negara bagian Delaware. DST dibuat untuk tujuan investasi real estat, dan sangat berguna dalam pertukaran 1031.

Di bawah DST, investor masing-masing memiliki bagian pro rata dari DST itu sendiri. investor sebanding dengan bagian kepemilikan mereka di DST.

DST, melalui penandatangan wali amanat ini, akan membuat semua keputusan yang berkaitan dengan properti apa pun yang dipegang dalam perwalian, melepaskan investor dari tanggung jawab ini. kerugian diteruskan kepada investor kepercayaan.

Adapun pertukaran 1031, IRS menentukan bahwa setiap kepentingan menguntungkan di DST dianggap sama dengan bunga real estat langsung. pertukaran seperti itu juga ditemui.

Bagi investor yang tidak mencari tanggung jawab manajemen sehari-hari dan otoritas pengambilan keputusan terkait aset real estat, DST bisa menjadi pilihan yang baik.

Manfaat DST

Salah satu alasan utama mengapa investor sangat tertarik untuk membeli bunga DST adalah keuntungan memiliki tanah yang disekuritisasi.

Persyaratan Persetujuan Bulat telah dihapus

Tidak seperti struktur kepemilikan Tenancy-In-Common (TIC), DST tidak memerlukan persetujuan bulat dari semua investor untuk membuat keputusan terkait dengan tanah yang dimiliki. real estat yang dipegang oleh DST, otoritas pengambilan keputusan untuk mendaftarkan atau menjual properti berada di tangan penandatangan wali DST dan bukan investor itu sendiri.

Respons Pribadi Terbatas

Karena ketentuan “kebangkrutan-jauh” di setiap DST, investor individu menikmati tanggung jawab terbatas atas aset pribadi mereka. Jika DST gagal dan bangkrut, yang paling berisiko bagi setiap investor individu adalah kepercayaan investasinya. kepercayaan dibatasi dari akses aset lain dari investor mana pun.

Keuangan Terorganisir

Untuk tujuan pendanaan pembelian DST, pemberi pinjaman memperlakukan DST sebagai kreditur (daripada memeriksa setiap investor individu). penyaringan, peringkat kredit individunya tidak akan terpengaruh oleh partisipasi dalam DST.

Menghilangkan Persyaratan Pengukiran Pinjaman

Karena hak investor DST terbatas untuk menerima distribusi dan investor tidak memiliki otoritas suara sehubungan dengan operasi sehari-hari, penipuan investor dihilangkan untuk investor individu. untuk ketentuan ukiran ini.

Investasi Minimum Rendah

DST diperbolehkan hingga 499 investor individu, memungkinkan jumlah investasi minimum yang jauh lebih rendah daripada TIC (yang hanya diperbolehkan hingga 35). investasi real estat.

Risiko DST

DST menawarkan banyak keuntungan kepada investor yang tidak ditemukan dalam jenis investasi real estat kepemilikan bersama lainnya. Namun, DST tidak datang tanpa risiko — seperti investasi apa pun.

Salah satu risiko terbesar yang perlu dipertimbangkan adalah mengandalkan program manajemen investasi sponsor. Tidak seperti Tenancy-In-Common (TIC) di mana investor individu memiliki suara langsung, investor dalam DST pergi dalam pengambilan keputusan sehari-hari Ini berarti bahwa jika sponsor program membuat keputusan yang tidak bijaksana atau menjadi bangkrut, DST dapat gagal tanpa masukan yang berarti dari investor individu.

Juga, seperti halnya investasi apa pun, ada risiko terkait pajak yang terkait dengan penggunaan DST untuk tujuan pertukaran 1031. Sementara DST umumnya baik untuk tujuan ini, tidak ada jaminan ketika menyangkut IRS. Selalu ada kemungkinan bahwa IRS tidak akan menyetujui struktur DST atau pertukaran 1031 tertentu.

Sementara manfaat DST cenderung lebih besar daripada risikonya, adalah bijaksana untuk memiliki pemahaman penuh tentang keduanya saat memutuskan apakah akan berpartisipasi dalam DST.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button