Bisnis

Sembilan Hal yang Harus Dilakukan Ketika Pasangan atau Orang Tua Meninggal

Seiring bertambahnya usia, tidak dapat dihindari bahwa kita akan menghadapi kehilangan orang yang kita cintai. Terkadang kita punya waktu untuk bersiap, terkadang tiba-tiba. menjadi lebih terkontrol dan terorganisir.

Ketika kematian tiba-tiba dan tidak terduga yang kita hadapi, itu lebih sulit karena dampak traumatis dan emosional dari kematian orang yang kita cintai masih segar dan kita perlu waktu untuk membiarkan diri kita berduka. , tagihan medis terakhir, dan memberi tahu keluarga dan teman, sisa barang-barang ini dapat ditangani dalam beberapa minggu atau bahkan bulan mendatang jika Anda tidak siap atau tidak ingin menyelesaikannya segera setelah Anda menghilang.

9 hal berikut harus dibicarakan ketika Anda mampu berduka dan merasa nyaman menghadapi tantangan.

Butir 1-Dapatkan 5-10 salinan tambahan dari Sertifikat Kematian.

Bagi sebagian besar penyintas, Anda memerlukan kemampuan untuk membuktikan kematian pasangan atau orang tua Anda untuk mentransfer atau mengubah kepemilikan aset, menutup akun, atau mengubah program manfaat. fotokopi akta kematian yang dilegalisir sebagai bukti kematian. Beberapa mungkin bersedia menggunakan fotokopi jika Anda bertanya. Mereka mungkin perlu memeriksa sertifikat secara visual sebelum menerima salinan foto, hanya untuk memastikan itu asli dan bersertifikat.

Sayangnya, ada oknum yang mencoba mengumpulkan santunan kematian dengan menggunakan akta kematian palsu dan ilegal. Ini telah menjadi lebih umum dan banyak institusi tidak akan menerima salinan karena itu. Namun, terutama jika Anda bertemu dengan institusi secara langsung, bawalah salinan asli yang dilegalisir dan tanyakan apakah mereka dapat membuat dan menerima salinannya.

Masing-masing sertifikat kematian asli dan bersertifikat ini akan berharga antara $ 5 dan $ 25 jika Anda mendapatkannya pada saat pemakaman. Jika Anda menunggu hingga berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bertahun-tahun kemudian, biayanya bisa $ 50 hingga $ 200 tergantung di mana Anda mendapatkannya. dari.

Perkirakan kebutuhan Anda akan bank, broker, IRA, 401k, asuransi jiwa, anuitas dan rekening lain yang Anda miliki. Kemudian tambahkan 5 lagi ke nomor itu untuk orang lain yang mungkin membutuhkannya. catatan dan keluarga Anda jika mereka membutuhkannya nanti.

Butir 2-Kumpulkan Tim Kepercayaan Anda.

Tim Kepercayaan Anda. Siapa yang ada di Tim Kepercayaan Anda? Bagi kebanyakan orang, itu harus dimulai dengan anggota keluarga. Orang tua, anak atau saudara kandung harus selalu diperhatikan terlebih dahulu. Pada usia Anda, itu bahkan mungkin termasuk beberapa cucu yang telah Anda pelajari layak untuk Anda percayai. Bagian pertama ini adalah orang-orang yang Anda tahu Anda percayai karena mereka berbagi kesedihan Anda dan selalu mencari kepentingan terbaik Anda.

Banyak keputusan yang perlu Anda buat dalam beberapa bulan mendatang mungkin melibatkan mencari kepentingan terbaik Anda dan kesejahteraan finansial, emosional, dan fisik Anda. bantu orang yang Anda cintai untuk membantu membentuk keputusan terbaik untuk kebutuhan Anda saat ini dan masa depan.

Setelah Anda memutuskan beberapa anggota keluarga yang dapat diandalkan, Anda perlu menambahkan beberapa anggota luar berikut ke dalam tim Anda. Saya menyarankan bahwa jika Anda memiliki penasihat keuangan dan perkebunan, bawalah mereka terlebih dahulu untuk meninjau situasi Anda dan memberikan saran tentang apa yang dapat Anda lakukan. dilakukan terlebih dahulu tanpa memerlukan pengacara. Sebagian besar penasihat keuangan dan tanah yang baik dapat membantu Anda mengelola semua pengajuan dan formulir yang diperlukan untuk membuat klaim kematian, perubahan manfaat, dan pembaruan sesuai kebutuhan, untuk biaya pengacara saat ini. Jika Anda sudah memiliki hubungan dengan penasihat keuangan ini, mungkin ada sedikit atau tidak ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

Jika Anda membawa pengacara terlebih dahulu, banyak dari pengajuan dasar ini akan dibebankan ke akun Anda dengan tarif yang bisa mencapai 5 persen dari nilai aset, transfer, atau distribusi. untuk membimbing Anda melalui mereka.

Anda juga ingin melibatkan penyedia pajak penghasilan Anda di beberapa titik untuk memastikan Anda mendapatkan semuanya dengan benar dengan IRS sebelum akhir tahun kematian terjadi. Jika tidak, mungkin ada sanksi yang akan dijatuhkan.

Melibatkan pengacara adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan. Tapi saya akan membaca sisa hal-hal ini dan kemudian memastikan Anda memiliki daftar hal-hal yang Anda ingin pengacara untuk menangani. diberikan dan didistribusikan sebelum Anda mengunjungi pengacara.

Butir 3-Hubungi Pengusaha dan Jaminan Sosial

Anda perlu menghubungi Jaminan Sosial untuk memberi tahu mereka tentang kematian tersebut. Kemudian mereka akan mulai memproses informasi dan menghentikan pembayaran bulanan jika ada. Jangan khawatir, itu normal. Pasangan yang masih hidup akan menerima maksimal dua jumlah jaminan sosial setelah kematian pasangannya. Sebagai contoh. Jika Pasangan A menerima $1.000 per bulan dan Pasangan B menerima $750 per bulan, jika Pasangan A meninggal, Pasangan B kemudian akan menerima lebih dari dua jumlah, $1.000 per bulan sejak saat itu.

Hubungi semua majikan lama dan sekarang dari almarhum. Tanyakan apakah ada tunjangan kematian sebagai bagian dari pekerjaan mereka. Juga, tanyakan apakah ada manfaat kematian sebagai bagian dari rencana pensiun mereka. Tanyakan apakah ada perubahan yang diperlukan untuk pensiun bulanan. Terakhir, tanyakan apakah ada perubahan yang diperlukan untuk asuransi kesehatan mereka jika disediakan oleh perusahaan. Berdasarkan jawaban ini, Anda akan tahu jika ada lebih banyak perawatan.

Butir 4 Pengajuan Klaim Asuransi Jiwa

Banyak individu memiliki beberapa polis asuransi jiwa, mungkin dari banyak perusahaan yang berbeda selama bertahun-tahun. Jika Anda menemukan polis atau menerima tagihan atau pernyataan melalui pos, tanyakan tentang manfaat kematian dan opsi yang tersedia untuk Anda. Selama Anda adalah penerima manfaat, Anda hanya perlu memiliki beberapa formulir untuk diisi dan diserahkan sebelum Anda dapat menerima penghasilan kematian asuransi jiwa Anda. Anda mungkin perlu mengajukan klaim kematian untuk setiap polis berbeda yang Anda miliki untuk memenuhi semua klaim polis.

Item 5-Hubungi Bank, Pialang, dan Serikat Pemberi Pinjaman

Bank lokal Anda, pialang, dan serikat kredit harus diberitahu tentang kematian tersebut. Jika akun Anda dimiliki bersama oleh pasangan atau orang tua Anda, maka Anda perlu mengubah nama akun untuk menghapus individu yang telah meninggal. Jika mereka hanya atas nama almarhum, maka Anda perlu memperlakukan mereka secara berbeda. Tanyakan kepada institusi apa aturan dan prosedur mereka yang berkaitan dengan rekening ini dan arsipkan dokumen manajemen transaksi yang sesuai.

Butir 6-Tutup Akun yang Tidak Diinginkan dan Tidak Diinginkan

Mungkin masuk akal bahwa Anda harus menutup akun yang tidak diinginkan atau tidak perlu saat ini. Satu-satunya pengecualian adalah Anda dapat membuka rekening bersama, jika Anda menerima cek yang dibayarkan oleh almarhum. Anda dapat menyetorkan cek ini ke rekening bersama dengan menandatanganinya untuk “Hanya Setoran”. Ini akan menghemat biaya perjalanan Anda ke pengacara atau kantor pengadilan pengganti.

Tombol 7-Revisi Wasiat dan Surat Kuasa

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk meninjau surat wasiat Anda, surat kuasa, arahan medis, proksi perawatan kesehatan, dan perwalian apa pun yang mungkin Anda dirikan secara teratur setidaknya setiap 3 hingga 5 tahun. pasangan atau orang tua. Anda mungkin perlu mengubah eksekutif, wali, dan janji lain untuk mencerminkan kondisi saat ini.

Anda juga akan ingin melihat pengaturan penerima manfaat Anda saat ini dan melihat apakah mereka dapat disederhanakan, dimodifikasi dan disesuaikan untuk lebih mewakili preferensi Anda saat ini. Ini dapat dilakukan oleh seorang pengacara, atau online, atau oleh salah satu dari banyak program perangkat lunak legal. Kuncinya adalah memastikan bahwa program tersebut diperbarui, dapat diterapkan, dan disahkan sesuai kebutuhan.

Butir 8-Tinjau Pengaturan Kepemilikan Real Estat

Jika almarhum memiliki tanah sendiri atau dengan orang lain, Anda perlu melihat bagaimana hal itu akan terpengaruh oleh kematian mereka. Ada hak-hak tertentu yang mungkin dimiliki oleh pemilik tanah yang sama, atau tidak, tergantung pada jenis kepemilikannya. Ini juga dapat bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya tergantung pada apakah pemiliknya adalah penduduk atau memegang properti untuk tujuan liburan.

Setelah Anda memiliki gambaran yang jelas tentang jenis pengaturan kepemilikan yang tersedia, Anda kemudian dapat mulai melihat bagaimana seharusnya dan harus dikelola. Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan pengacara real estat, tetapi saya akan mulai dengan menanyakan berapa biaya yang mereka kenakan untuk transaksi “Real Estat”.

Hanya setelah Anda mengetahuinya, diskusikan bahwa itu akan melibatkan pemilik yang sudah meninggal. Mungkin biayanya lebih murah sebagai transaksi real estat untuk pemilik yang sudah meninggal, tetapi jika Anda menyebutnya sebagai transaksi tanah, banyak pengacara akan mencoba mengenakan biaya yang jauh lebih tinggi. biaya, (mungkin sampai 5% dari nilai rumah) itu akan dijalankan melalui surat wasiat dan pengolahan tanah. Ini bisa menghabiskan biaya ribuan, bukan ratusan dolar jika Anda membiarkannya. Tapi sekarang kamu lebih tahu.

Butir 9- Lindungi dan Jaga Aset Anda Dari Penipuan

Sekarang kita memiliki berbagai penjahat baru di luar sana, banyak dari mereka yang menjadi korban para janda dan lansia, tidak memiliki hati nurani dan lebih bersedia mengambil keuntungan dari siapa pun yang mau mendengarkan cerita mereka.

Pastikan Anda memiliki satu atau lebih anak, saudara, atau teman tepercaya untuk meninjau “peluang” keuangan, investasi, donasi, atau penipuan apa pun sebelum Anda memutuskan untuk membagi uang Anda. . kemudian tingkatkan aktivitas penipuan mereka ke jumlah yang lebih besar begitu mereka merasa seperti Anda yang terlibat.

Jangan biarkan ini terjadi. Selalu hubungi salah satu anggota Tim Kepercayaan Anda sebelum membuat keputusan besar atau yang meragukan.

Ringkasan:

Seiring bertambahnya usia, membuat keputusan yang baik bisa lebih sulit. Ini bisa menjadi lebih sulit jika Anda baru saja kehilangan orang yang Anda cintai dan sedang dalam proses berduka. Jangan terburu-buru, tetapi dengarkan anggota Tim Tepercaya Anda saat mereka memberi tahu Anda bahwa Anda perlu melakukan sesuatu sekarang. Mintalah mereka untuk menjelaskan mengapa itu perlu dilakukan segera atau apakah itu akan menunggu sampai Anda siap. Hal-hal lain membutuhkan perhatian yang lebih mendesak, terutama jika orang yang Anda cintai meninggal menjelang akhir tahun kalender.

Sebagian besar dari hal-hal ini dapat dikelola selama periode waktu ketika Anda siap untuk menanggapinya. Saya sarankan Anda mengambilnya satu per satu dan meminta bantuan dari anggota Trust Team Anda. Selesaikan satu, lalu lanjutkan yang lain, Sampai Anda menyelesaikan semuanya. Jika Anda mencoba melakukan semuanya sekaligus, Anda mungkin gagal dan tidak ingin melanjutkan. Ada pepatah yang bagus … “Ini Juga Akan Lulus”. Ingatlah itu, jika Anda merasa kewalahan. Itu Juga Moagi!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button