Bisnis

Tips Saat Membeli Bisnis

Untuk perusahaan jasa, Anda akan menerima peta wilayah yang dicakup oleh perusahaan. Berdasarkan lokasi akun yang berbeda, cari tahu apakah ada persyaratan khusus untuk pengiriman produk atau jika perusahaan mengalami kesulitan transportasi dalam mendapatkan produk ke pasar. Untuk mendapatkan gambaran tentang pengembalian yang diharapkan dan kebutuhan keuangan bisnis di masa depan, mintalah pemilik bisnis dan / atau akuntan untuk menunjukkan laporan keuangan yang diharapkan. Neraca, akun laba rugi, akun aliran modal, catatan kaki dan pengembalian pajak selama tiga tahun terakhir adalah indikator utama kesehatan perusahaan.

Apakah Anda harus melakukan ini sangat tergantung pada situasi Anda, peluang pembiayaan untuk bisnis dan sifat aktivitas, untuk menyebutkan hanya beberapa contoh. Mengetahui bahwa produk atau layanan diterima dengan baik harus memainkan peran dalam keputusan akhir Anda. Jika Anda mencari bisnis untuk dijual, pikirkan tentang keberhasilan rencana bisnis mereka. Meskipun ada banyak manfaat ketika membeli bisnis yang ada, ada juga risiko. Dalam posting blog ini, kita melihat pro dan kontra dari membeli bisnis kecil yang sudah mapan sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Merek sangat penting untuk membangun dan mengembangkan basis pelanggan dan kehadiran pasar Anda. Menciptakan merek baru di pasar yang penuh sesak bukanlah tugas yang mudah, karena pemilik bisnis yang ada sudah memiliki keunggulan atas Anda. Banyak pengusaha merasa sulit untuk mengembangkan merek mereka dan menarik perhatian pada produk atau layanan mereka, terutama di fase start-up.

buy a business

Jika Anda menyewa broker, mereka menagih Anda komisi – biasanya 5 hingga 10 persen dari harga pembelian. Dukungan yang dapat ditawarkan broker, terutama untuk pembeli pertama kali, sering sepadan dengan biayanya. Namun, jika Anda benar-benar mencoba menghemat uang, Anda hanya harus menyewa broker jika Anda berada dalam tahap akhir negosiasi. Namun, lebih mudah untuk mendapatkan pembiayaan untuk pembelian bisnis yang sudah ada daripada membuat yang baru.

Membeli bisnis yang sempurna dimulai dengan memilih jenis bisnis yang tepat untuk Anda. Tempat terbaik untuk memulai adalah melihat industri yang Anda kenal dan pahami. Pikirkan panjang dan keras tentang jenis bisnis yang Anda minati dan mana yang paling sesuai dengan keterampilan dan pengalaman Anda. Pertimbangkan juga ukuran perusahaan yang Anda cari dalam hal karyawan, jumlah lokasi, dan pendapatan. Selanjutnya, Anda menentukan wilayah geografis di mana Anda ingin memiliki bisnis. Evaluasi kolam kerja dan biaya melakukan bisnis di bidang ini, termasuk gaji dan pajak, untuk memastikan mereka dapat diterima oleh Anda.

Ada beberapa cara berbeda untuk meningkatkan modal yang Anda butuhkan untuk membeli bisnis – beberapa khusus untuk membeli bisnis yang sudah ada, yang lain cukup standar. Proposal harga harus dimasukkan dalam nota kesepahaman penjual, serta ketentuan penjualan bisnis. Beberapa pembeli menggunakan semua uang mereka untuk hadiah pada bisnis, meskipun manajemen kas dalam fase start-up dari bisnis baru atau yang sudah ada sangat penting untuk kesuksesan jangka pendek. Anda tidak dapat memprediksi arus kas masa depan dan kontinjensi yang mungkin membutuhkan lebih banyak modal. Selain itu, beberapa pendapatan harus disediakan untuk pengembangan kegiatan melalui upaya pemasaran dan hubungan masyarakat. Jadi jika Anda memiliki $ 20.000 untuk diinvestasikan, pastikan Anda tidak menginvestasikan jumlah penuh.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button